• Cara deposit IDR / Rupiah ?

Sebelum melakukan proses pendaftaran nomor rekening dan melakukan proses deposit IDR,status akun Anda wajib “verified” 

Sesuai dengan peraturan undang-undang Republik Indonesia no 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang

Dan undang-undang Republik Indonesia no 9 tahun 2013 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pendanaan terorisme

 

  • Setelah akun anda “Verified” silahkan anda mendaftarkan dulu nomer rekening anda, bisa menggunakan bank BCA, BRI , MANDIRI atau BNI ,berikut langkah -langkahnya.
  • Silahkan anda klik menu Funds > Balance > Pilih Rupiah dan klik deposit
  • Silahkan klik tambahkan nomor rekening baru ,maka akan muncul pop up untuk mengisi nomor rekening ,nama rekening dan jenis bank (mohon periksa sekali lagi dan pastikan nomor rekening yang anda input sudah benar ) apabila ada kesalahan memasukkan data silahkan klik cancel dan ulangi lagi.
  • Silahkan menunggu beberapa saat untuk proses verifikasi admin.

 

  • Langkah berikutnya untuk deposit Rupiah

Silahkan anda ulangi langkah diatas pilih menu Funds > Balance > Pilih Rupiah dan klik deposit

berikutknya anda pilih menu Request deposit IDR maka akan muncul pop up baru,silahkan input Jumlah nominal yang akan anda depositkan.

selanjutnya pilih nomor rekening tujuan dan pilih nomor rekening asal.

jangan lupa klik cek list “saya bersedia untuk mentransfer sejumlah nominal deposit+angka unik tersebut kemudian silahkan pilih save”.

 

Silahkan Anda transfer,setelah proses transfer selesai anda mengisi form konfirmasi transfer dan klik save maka proses deposit anda akan di proses sesuai antrian.

 

 

Untuk jam kerja Deposit dan penarikan IDR akan diproses pada hari kerja senin-jumat

pukul 09.00 – 16.00 WIB

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *